Ac Milan Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Taklukan Bologna 2-1

Setelah melewati serangkaian hasil buruk, AC Milan akhrinya kembali ke jalur kemenangan. Dalam pertandingan lanjutan Serie A melawan Bologna pada hari Selasa (7/5), skuat asuhan Gennaro Gattuso hal yang demikian menang dengan skor 2-1.

Milan telah unggul lebih dahulu di menit ke-37 melewati aksi sang penyerang andalan, Suso. Pada babak kedua, keunggulan bertambah sesudah Fabio Borini sukses menggetarkan jala gawang kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Bologna sempat memperkecil kedudukan melewati aksi Mattai Destro pada menit ke-72. Sayangnya, itu tidak cukup untuk membantu skuat asuhan Sinisa Mihajlovic itu menyamakan kedudukan, alih-alih membalikkan skor, sehingga Milan diucapkan sebagai kampiun.

Jalannya Pertandinagan Babak Pertama

Laga diawali dengan Milan yang tampil cukup gencar demi mengejar empat besar. Pada menit kesepuluh, regu bestuan Gennaro Gattuso hal yang demikian sempat membuat peluang melewati tembakan jarak jauh dari Hakan Calhanoglu yang sukses ditepis oleh Skorupski.

Di menit ke-22, giliran Bologna yang menebar ancaman. Upaya lahir dari Mattias Svanberg yang mencoba peruntungannya dengan tembakan dari jarak cukup jauh. Sayangnya, bidikannya masih belum menemui target.

Gawang Milan bergetar! Pada menit ke-27, Rodrigo Palacio sukses mengalahkan Gianluigi Donnarumma dan menyarangkan bola ke gawang Milan. Namun gol hal yang demikian dianulir sesudah tampak Palacio telah terjebak dalam posisi offside khususnya dahulu.

Gol Milan! Dengan cara yang cerdik, Suso membuat Milan unggul 1-0. Setelah mendapatkan operan, sosok asal Spanupl itu segera dikepung oleh tiga hingga empat pemain. Namun dia tetap tenang dan segera melepaskan tembakan yang jauh dari jangkauan Skorupski.

Di sisa-sisa menit babak pertama, tidak banyak momen yang bisa disebutkan. Pada walhasil, kedua regu sama-sama tidak mencetak gol sehingga babak pertama berakhir dengan keunggulan AC Milan 1-0.

Babak Kedua

Pada menit ke-52, Milan segera menebar upaya mencetak gol melewati tembakan jarak jauh Calhanoglu. Setelah mendapatkan umpan dari Krzysztof Piatek, pemain asal Turki hal yang demikian melepas tendangan berjarak 20 meter. Sayang, masih gagal menemui target.

Gol! Milan sukses menggandakan keunggulan di menit ke-67. Semua berawal dari tembakan Lucas Paqueta yang sukses diselamatkan oleh Skorupski. Bola lalu berkeliaran bebas sebelum disambar oleh Borini untuk diubah menjadi sebuah gol. Hasilnya, Milan unggul 2-0.

Bologna terus mencoba untuk mengejar. Hasilnya, Mattia Destro sukses mencetak gol untuk Bologna pada menit ke-72. Nicola Sansone menghasilkan dalang dari gol hal yang demikian sesudah umpan darinya membuat Destro cakap mengalahkan Donnarumma. 2-1.

Laga semakin memanas. Pada menit ke-74, Milan sepatutnya bermain dengan 10 orang sesudah Lucas Paqueta diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-74. Sanksi itu didapat olehnya sesudah mengerjakan respon keras berakhir dilanggar oleh Erick Pulgar.

Jelang pertandingan berakhir, Bologna bahkan turut bermain dengan 10 orang sesudah Nicola Sansone dihadiahi kartu kuning kedua oleh sang wasit. Kurang lebih sama seperti Paqueta, dia juga memberikan respon yang buruk sesudah dilanggar oleh Franck Kessie.

Kekurangan pemain tidak membuat kedua regu bisa mencetak gol tambahan hingga wasit meniupkan peluit panjang petunjuk berakhirnya permainan. AC Milan tetap diucapkan sebagai kampiun dengan skor tipis 2-1.

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Lucas Paqueta, Lucas Biglia (Jose Mauri 26′), Franck Kessie; Suso (Samu Castillejo 79′), Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu (Fabio Borini 61′).

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Arturo Calabresi, Danilo, Lyanco, Mitchell Dijks; Erick Pulgar, Andrea Poli (Federcio Santander 86′); Riccardo Orsolini (Simone Edera 80′), Nicola Sansone, Mattias Svanberg (Mattia Destro 63′); Rodrigo Palacio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *