Atalanta Berhasil Amankan Posisi 4 Setelah Menang dari Udinese

Pertandingan Atalanta melawan Undinese, yang berlangsung Atleti Azzurri d’Italia stadion pada tanggal 30/4/2019. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tuan rumah pertandingan tersebut Atalanta berhasil mengalahkan lawannya Undinese dengan skor 2-0. Atalanta pada akhir laga Liga Italia musim ini Atalanta bermain dengan sangat baik, ia berhasil menduduki posisi 4 klasemen.

Perebutan tiket Liga Champion pada musim yang akan datang pada Liga Italia sangatlah ketak. Juventus dan Napoli sudah dipastikan akan mendapatkan tiket Liga Champion karena point yang diperoleh berbada jauh dari yang berada pada posisi 3.

Pada pertandingan babak pertama kedua tim tidak dapat menciptakan gol, hanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Atalanta mulai bisa mendapat gol pada menit-menit akhir pertandingan yang berhasil mencetakkan 2 gol dalam waktu yang berdekatan. Hanya masalah waktu sampai Atalanta akan mencetakkan gol pada akhir babak kedua pertandingan.

Pada menit ke-81 Marten de Roon berhasil membuat Atalanta unggul dengan skor 1-0, selang 4 menit dari gol pertama pemain Atalanta kembali mencetakkan gol untuk memperjauh jarak kemenangan. Mario Pasalic berhasil mengandakan gol Atalanta pada menit ke-85 yang membuat Atalanta unggul 2-0 atas Undinese, hingga akhir pertandingan babak 2 berakhir. Atalanta memperoleh kemenangan dengan skor akhir pertandingan 2-0 kemenangan atas Undinese.

Atalanta Kalahkan Undinese 2-0

Pada pertandingan Liga Italia Laga ke-34 Atalanta bertemu dengan Undinese, pertandingan yang dilalukan di Atleti Azzurri d’Italia stadion memberikkan kemenangan untuk Atalanta. Dan membuatnya dapat kembali naik ke posisi 4 klasemen untuk saat ini, dan bisa disusul kapan saja. Pemain Atalanta bermain kurang baik pada babak pertama sehingga tidak dapat mencetakkan gol, hingga pertandingan memasuki akhir babak kedua.

Atalanta berhasil mendapatkan 2 gol dari waktu yang berdekatan, pada menit ke-81 Marten de Roon berhasil membuat gol pertama untuk Atalanta. Dan gol kedua didapatkan 4 menit setelah gol pertama, pada menit ke-85 Atalanta berhasil membuat kunggulan semakin jauh menjadi 2-0. Hingga pluit tanda pertandingan telah dibunyikan kemenangan berhasil didapatkan oleh Atalanta dengan skor 2-0 atas Undinese.

Pertandingan Atalanta vs Undinese Babak Pertama

Pertandingan babak pertama tidak berjalan baik untuk Atalanta, dikarenakan mereka mendapatkan beberapa kesempatan namun tidak berhasil membuahkan hasil yang baik. Pertandingan babak pertama kedua tim tidak ada yang berhasil mencetakkan gol, dikarenakan pertandingan juga berjalan cukup imbang. Hingga peluit tanda pertandingan babak pertama dibunyikan skor tetap imbang 0-0, Atalanta tidak dapat mencetakkan gol.

Pertandingan Atalanta vs Undinese Babak Kedua

Pertandingan awal babak kedua juga berjalan kurang baik dikarenakan Atalanta belum dapat mencetakkan gol pada menit awal babak kedua dimulai. Namun Atalanta mulai membaik setalah pertandingan memasuki menit ke-80an. Dan pada menit ke-81 Atalanta berhasil membuat keunggulan dengan gol yang diciptakkan oleh Marten de Roon pada menit ke-81. Dan 4 menit setelah gol pertama Atalanta berhasil mencetakkan gol kemali pada menit ke-85 yang diciptakan oleh Mario Pasalic membuat Atalanta unggul 2-0 atas Undinese.

Susunan Pemain Atalanta vs Undinese

Atalanta

Formasi : 3-4-2-1
Pelatih : Gian Piero Gasperini
Pemain : P. Gollini, G. Mancini, J. Palomino, A. Masiello, H. Hateboer, M. de Roon, R. Freuler, R. Gosens, M. Pasalic, A. Gomez, D. Zapata.
Penganti : Roberto Piccoli, Berat Djimsiti, Timothy Castagene.

Undinese

Formasi : 3-4-2-1
Pelaih : Igor Tudor
Pemain : J. Musso, Samir, S. De Maio, J. Larsen, M. Zeegelaar, Sandro, R. Mandragora, M. D’Alessandro, R. De Paul, I. Pussetto, K. Lasagna.
Penganti : Stefano Okaka, Emmanuel Agyemang Badu, Bram Nuytinck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *