Karena Asik Bermain Poker Gagal Menikah

Acara pernikahan merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan yang ingin serius dalam hubungan. Apa yang kamu rasakan jika gagal melangsungkan pernikahan, seperti pria inisial WN ini ia gagal menikah karena asik bermain poker online idn

Acara pernikahan dengan sang pacar telah direncanakan sejak lama, semua biaya pernikahan sudah terkumpul. Namun karena kesalahan WN semua persiapan pernikahan itu harus sirna dan acara  tidak jadi dilaksanakan. Dikarenakan uang untuk biaya pernikah telah lenyap.

Biaya pernikahan lenyap bukan tanpa sebab karena WN ia menggunakan seluruh tabungan menikahnya untuk bermain idn poker. Niat untuk menggandakan uang, ternyata semua itu harus sirna karena seluruh uangnya habis karena kalah bermain poker idnplay terbaru.

Karena Asik Bermain Poker Idn Gagal Menikah 

Kejadian gagal menikah ini terjadi disuatu daerah di Kota Jambi, karena niat WN untuk menggandakan uang yang berujung gagal. Semua persiapan pernikah harus dimulai dari awal lagi.  Dari kabar yang beredar acara pernikahan yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat tersebut harus batal.

Sang pengantin pria kehilangan semua tabungannya yang berjumlah 180juta rupiah dalam meja permain poker online. Nasi telah jadi bubur sang pengantin wanita hanya bisa menangis, merenungkan kesalahan yang diciptakan sang calon suami. Tanpa berpikir panjang dalam mengambil keputusan.

Pernikahan yang seharusnya dilakukan waktu ini harus undur hingga tahun depan dikarenakan kurangnya biaya pernikahan. Karena WN harus menabung kembali karena kesalahan fatal yang ia buat. Kasus ini menjadi perbedatan dalam 2 belah pihak keluarga pria dan wanita.

Pihak wanita meminta ganti rugi oleh apa yang dilakukan oleh pengantin pria karena telah merugikan pihak wanita. Dikarenakan pembelai wanita juga telah mengeluarkan banyak biaya untuk membantu biaya pernikahan ini. Biaya pernikahan yang dikeluarkan mencapai 250juta rupiah.

Pengantin wanita dan keluarganya mengeluarkan 70juta rupiah untuk membantu meringankan biaya tersebut. Uang gedung untuk tempat pernikahan dan cathering harus hangus begitu saja karena keteledoran sang pembelai pria. Pihak pembelai wanita menuntut pertanggung jawaban.

Dengan melaporkan kasus ini kepihak kepolisian keluarga pengantin wanita meminta uang sebesar 70juta harus dikembalikan. Jika tidak pihak wanita akan membawa kasus ini kejalur hukum. Namun pengantin wanita meminta kepada pihak keluarganya untuk tidak perpanjang masalah ini.

Dan pihak pengantin pria akan bertanggung jawab dan akan menggantikan kerugian yang pihak wanita. Dengan begitu kasus ini tidak jadi diperpanjang kejalur hukum.