Kesetiaan Marcelo Terhadap Real Madrid

Marcelo setia pada Real Madrid , menegaskan sama sekali tak berniat untuk hengkang ke klub lain. Pemain asal Brasil itu mengaku masih bahagia dan menikmati kariernya bersama El Real. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, performa Marcelo pada musim ini menurun drastis. Dia pun kemudian sempat ditepikan pelatih Madrid sebelumnya, Santiago Solari. Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Sang pemain kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti. Namun sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Marcelo kembali menjadi pilihan di skuat utama. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaannya bersama Madrid.

Seperti yang dimuat pada laman berita harian agen bola resmi, bahwa bek kiri Brasil itu nyaris tidak tergantikan di tim inti Los Blancos sejak direkrut dari Fluminense pada 2006. Marcelo menjadi salah satu pemain kunci Madrid saat memenangi empat titel LaLiga, dua Copa del Rey, dan empat Liga Champions. Namun, performa Marcelo menurun di sepanjang musim ini. Alhasil, Marcelo kalah bersaing dengan pemain akademi Sergio Reguillon sehingga baru bermain di 30 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan tiga gol dan enam assist.

Marcelo Setia Pada Real Madrid

Hal inilah yang memicu kabar kepergian Marcelo dari Santiago Bernabeu. Sang pemain kabarnya berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas nanti. Namun sejak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid, Marcelo kembali menjadi pilihan di skuat utama. Pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaannya bersama Madrid.

Berikut merupakan pernyataan dari bek kiri brazil yang dikutip dari laman berita harian situs daftar akun bola online.

Marcelo : “Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya,”

Marcelo : “Anda harus berkeringat untuk seragam Real Madrid dan tetap mempertahankan logo ini di puncak. Saya tak pernah berhenti mendukung rekan setim saya, meski ketika saya tak bermain,” imbuhnya.

Marcelo Akan Pindah Ke Juventus ?

Diakibatkan cedera yang berulang kali dihasilkan musim ini jadi alasan mengapa Marcelo sulit bersaing. Pada periode itulah masa depan Marcelo lantas dispekulasikan dengan Juve disebut-sebut bakal jadi tempat bernaung terbarunya. Benerkah Marcelo akan perpindah ke Juventus untuk bermain bersama Sahabatnya Cristiano Ronaldo.

Pengakuan Marcelo Terhadap Berita Tersebut

Marcelo : “Semua orang tahu saya bahagia di sini dan saya perlihatkan itu sepanjang latihan atau saat bermain, saat mengenakan seragam ini,”

Marcelo : e”Ada banyak gosip di luar sana soal saya. Saya sih tidak memusingkan itu. Madrid adalah rumah saya dan mereka yang mengenal saya tahu yang sebenarnya terjadi,” sambungnya.

Berita yang mengabarkan Marcelo akan berpaling dari Real Madrid ke Juventus. Sudah dibantah oleh pemain yang bersangkutan bahwa dimengatakan bahwa dia akan sejita pada Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *