Pertandingan Leicester City melawan Arsenal

Pertandingan Leicester City melawan Arsenal, yang dilaksanakan di King Power stadion pada tanggal 28/4/2019. Seperti yang diberitakan oleh salah satu daftar agen bola terpercaya online. Pertandingan ini memberikan kemenangan telak untuk Leicester City yang berhasil mengalahkan Arsenal. Dalam laga ini, Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama usai Ainsley Maitland-Niles mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Leicester berhasil unggul 3-0 kemenangan telak atas Arsenal yang merupakan posisi ke-5 klasemen. Pada pertandingan pertama Leicester memberikan tekanan pada Arsenal dalam pertandingan tersebut, berhasil membuat 24 tendangan kearah gawang. Sedangkan Arsenal hanya mampu mendapatkan 6 tendangan kearah gawang, tidak ada yang berhasil menciptakan gol.

Pada pertandingan babak pertama kedua tim tidak ada yang dapat mencetakkan gol hingga akhir pertandingan babak pertama berakhir. Akhir dari babak pertama tidak baik bagi karna tidak ada yang berhasil mencetakkan gol. Namun pada babak kedua Leicester mulai berhasil mencetakkan gol ke-59 yang diciptakan oleh Youri Tielemans.

Dan juga 2 gol yang diciptakan Jamie Vardy pada menit ke-86 dan menit ke-90+5. Hingga akhir pertandingan kemenangan sudah dimiliki oleh Leicester dengan skor 3-0 kemenangan telak atas Arsenal. Tentunya alan hasil ini banyak bettor yang mendapatkan keuntungan dari bandar bola online.

Kekalahan Arsenal Melawan Leicester City

Arsenal harus menerima kekalahan dalam pertandingan laga ke-36, dan tidak bisa naik posisi klasemen. Saat ini Arsenal berada pada posisi ke-5 klasemen, jika saja Arsenal dapat mengalahkan Leicester.

Dapat dipastikan Arsenal saat ini akan berada pada posisi 4 klasemen dan akan mendapatkan tiket untuk mengikuti Liga Champion musim depan. Arsenal harus memenangkan 2 pertandingan tersisa agar dapat menjadi 4 besar Premier Liga namun itu sangat sulit.

Pertandingan Leicester City vs Arsenal Babak Pertama

Pertandingan babak pertama dimulai Leicester sudah melakukan penyerangan namun tidak berbuah manis. Dalam laga ini, Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak pertama usai Ainsley Maitland-Niles mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah.

Arsenal tidak dapat mengambil alih jalannya pertandingan dan harus bertahan dari penyerangan yang dilakukan. Dalam pertandingan babak pertama kedua tim tidak ada yang mendapatkan point sama sekali. Dan pluit tanda pertandingan babak pertama berakhir sudah dibunyikan, skor imbang 0-0.

Pertandingan Leicester City vs Arsenal Babak Pertama

Pada pertandingan babak kedua Leicester berhasil menekan Arsenal hingga mulai melakukan kesalahan dan memberikan berbagai kesempatan untuk pemain Leicester untuk menyerang. Namun belum ada yang berhasil diubah menjadi gol, hingga pada menit ke-59 Youri Tielemans. Berhasil mencetakkan gol pertama dalam pertandingan tersebut, membuat Leicester unggul 1-0 atas Arsenal.

Pemain Leicester berhasil mendapatkan 2 gol dalam waktu yang saling berdekatan. Jamie Vardy pemain Leicester berhasil mencetakkan gol pertama pada menit ke-86, dan juga pada menit ke-90+5 berhasil membuat Leicester unggul 3-0 atas Arsenal. Hingga pertandingan berakhir Leicester berhasil memimpin 3-0.

Susunan Pemain

Leicester City

Formasi : 4-1-4-1
Pelatih : Brendan Rodgers
Pemain : K. Schmeichel, R. Pereira, J. Evans, H. Maguire, B. Chilwell, O. Ndidi, M. Albrighton, Y. Tielemans, H. Choudhury, J. Maddison, J. Vardy.
Penganti : Demarai Gray, Harvey Barnes, Nampalys Mendy.

Arsenal

Formasi : 4-4-2
Pelatih : Unai Emery
Pemain : B. Leno, S. Kolasinac, S. Papastathopoulos, S. Mustafi, A. Maitland Niles, A. Iwobi, G. Xhaka, L. T. Di Pascua, H. Mkhitaryan, A. Lacazette, P. Aubameyang.
Penganti : Laurent Koscielny, Matteo Guendouzi, Eddie Nketiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *