Tottenham mengalahkan Manchester City: Tottenham mendapatkan tiket menuju semifinal

Tottenham berhasil menuju ke semifinal, Tottenham berhasil memenangkan pertandingan pertempuran yang dilakukan di stadion Etihad untuk mencapai empat besar liga champion untuk pertama kalinya.
Pada pertandingan sebelumnya Tottenham berhasil mengalahkan Manchester city dengan skor 1-0 yang dilakukan Tottenham hotspur stadion. gol yang diciptakan oleh Heung-min son berhasil memberikan kemengan bagi Totthenham Hotspur.

Leg ke-2 dilakukan di Etihad markas besar Manchester City, Gol pertama bagi tim Manchester diciptakan oleh R.Sterling.

Pemain yang mencetakan gol dalam pertandingan, Tim Manchester city mendapatkan gol yang diciptakan dari beberapa pemain. R. Sterling menciptkan 2 gol pada menit ke-4 dan ke-21, Bernando Silva menit ke-11 dan Sergio Arguero menit ke-53.

Sedangkan pada tim Tonttenham juga mebalaskan gol yang terus diciptakan pemain Manchester United. Son Heung-Min cetakan 2 gol untuk Tottenham masing-masing pada menit ke-7 dan ke-10 gol yang sangat berdekatan, sedangkan Llorente pada menit ke-73.

Jalannya pertandingan Leg ke-2 Babak ke-1

Tottenham yang memulai pertandingan membangunkan melakukan pola penyerangan, sejak dimulainya babak pertama memberikan tekanan awal pada Mancheseter City. Namun gawang Tottenham kemasukan gol terlebih dahulu oleh yang diciptakan R. Stering pada menit ke-4.

Namun Tottenham tidak hanya tinggal diam, pemain Tottenham membalaskan gol yang diciptakan R. Sterling dengan gol yang diciptakan Son Heung-Min pada menit ke-7. Tidak puas dengan 1 gol saja Son Heung-Min kembali Mencetakan gol untuk Tottenham pada menit ke-10.

Permainan dikuasai tim Tottenham dengan pola penyerangan yang terus dilakukan oleh Son Heung-Min. Bernando Silva berhasil menyamakan skor dengan mencetakkan gol untuk Manchester City hanya selang 1 menit dari gol yang diciptakan SOn Heung-Min,skor imbang 2-2.

Dengan gol yang diciptkan Bernando silva, tim tuan rumah berhasil mengambil kembali jalannya pertandingan. Pemain Manchester city Kevin De Bruyne pada sisi kiri menuju R. Sterling berhasil disambut baik, dan berhasil diubah menjadi sebuah gol untuk Mancheser city.

Gol ke-2 yang diciptakan R. Sterling berhasil membuat tim Manchester city memimpin permain dengan skor 3-2. Pertandingan semakin di kuasai oleh Manchester city, Tottenham harus berusaha mengembalikan keadaan dan membalaskan gol yang diciptakan Tim Manchester city.
Hingga babak ke-1 berakhir Tottenham kememangan masih dikuasai oleh Manchester city,

Jalannya pertandingan Leg ke-2 Babak ke-2

Pertandingan babak ke-2 dimulai oleh tim Manchester city, Manchester city mendapatkan peluang untuk menciptakan gol dari tendangan Kevin De Bruyne,Namun tendangannya melambung diatas Mistar gawang Tottenham. Hugo Lloris bermain sangat baik pada pertandingan itu.

Kevin De Bruyne mengiring bola melawati pemian Tottenham dan berhasil memberikan umpan pada Sergio Arguero yang berhasil di ubah menjadi gol ke-4 untuk tim Manchester city, dimenit ke-53 Membuat jarak skor semakin jauh dengan skor 4-2.

Permain terus berlanjut hingga, pemain Tottenham Llorente memcetak gol pada menit ke-73, namun gol yang diciptakan tidak dapat mengubah hasil pertandingan. R. Sterling mencetakkan gol namun tidak diterima wasit dikarenakan Aguero berada dalam posisi offside.

Hingga pertandingan berakhir skor masih 4-3 kemenangan Manchester city atas Tottenham. Namun Tottenham maju menuju semifinal Liga Champion dikarenakan skor agregat 4-4 atas Manchester city.

Susunan pemain Manchester city vs Tottenham Hotspur

Manchester city

Formasi : 4-3-3

Pelatih : Pep Guardiola

Pemain : Ederson Moraes, Aymeric Laporte, Vincent Kompany, Benjamin Mendy (Leroy sane), Kyle Walker, David silva (Fernandinho), Kevin De Bruyne, Ilkay Guendogan, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Bernardo silva.

Tottenham Hotspur

Formasi :4-2-3-1

Pelatih : Mauricio Pochettino

Pemain : Hugo Lloris, Toby Alderweirld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Kieran Trippier, Victor wanyama, Moussa Sassoko(Fernando Llorente), Dele Alli, Chirstian Eriksen, Lucas Maura(Ben Davies), Son Heung-Min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *